• Senin, 27 Juni 2022

Ikatan Cinta 12 Mei 2022: Bertahan Hidup di Pulau Terpencil, Perjuangan Aldebaran Buat Mama Rosa Menangis

- Kamis, 12 Mei 2022 | 07:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Mei 2022 Bertahan Hidup di Pulau Terpencil, Perjuangan Aldebaran Buat Mama Rosa Menangis (Instagram @arya.saloka dan YouTube RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Mei 2022 Bertahan Hidup di Pulau Terpencil, Perjuangan Aldebaran Buat Mama Rosa Menangis (Instagram @arya.saloka dan YouTube RCTI)

ASPIRASIKU - Mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta sudah tak tahan kerinduannya pada Aldebaran. Sama halnya Andin dan Reyna. 18 berlalu kabar Aldebaran pun belum didapatkan.

Dalam episode Ikatan Cinta selanjutnya diprediksi Mama Rosa yang mendengar kabar baik dari keberadaan Aldebaran.

Bahkan bagian kisah perjuangan Aldebaran selama bertahan hidup diprediksi menjadi kelanjutan kisah yang sangat mengharukan.

Baca Juga: Tes IQ: Logika Sangat Diperlukan! Kira-kira Gadis Mana yang Sedang Jatuh Cinta pada Seorang Pria?

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya misi pencarian kembali keberadaan Aldebaran dilakukan. Menyusuri hutan Sumatera akan kembali ditempuh.

Lalu apakah benar Aldebaran masih hidup dan akan kembali ke Pondok Pelita? Dan bagaimana dengan kisah Aldebaran yang mampu bertahan hidup usai insiden jatuhnya pesawat?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI khususnya pada hari Kamis, 12 Mei 2022 sekitar pukul 20.15 WIB.

Baca Juga: 93.781 Jemaah Haji Indonesia dari 9 Embarkasi Siap Diberangkatkan Garuda Indonesia

Sampai saat ini kerinduan Aldebaran tak pernah habis dibahas dalam setiap sesi episode Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X