Akhirnya Rilis Final Trailer Film KKN di Desa Penari, Begini Reaksi Positif dari Warganet

- Sabtu, 16 April 2022 | 08:30 WIB
Final Trailer Film KKN DI DESA PENARI tuai komentar positif. (Tangkapan Layar final trailer Film KKN DI DESA PENARI)
Final Trailer Film KKN DI DESA PENARI tuai komentar positif. (Tangkapan Layar final trailer Film KKN DI DESA PENARI)

ASPIRASIKU - Film KKN di Desa Penari kini kembali ramai menjadi bahan perbincangan publik atas rilis final trailer pada 15 April 2022 kemarin. Film yang menjadi naungan rumah produksi MD Pictures ini.

Film KKN di Desa Penari pada akhirnya sudah resmi dirilis di layar lebar bioskop pada 30 April 2022 mendatang setelah tertundanya Film ini selama 2 tahun lamanya.

Yang sudah diketahui, Film ini diangkat dari sebuah kisah yang viral di Twitter pada tahun 2019 silam dan ditulis oleh akun bernama Simpleman.

Baca Juga: Bacaan Doa Puasa Ramadhan Hari ke 14, 15, dan 16 Lengkap dengan Arab, Latin, dan Artinya

Saking ramai dan viralnya, kisah KKN di Desa Penari bahkan sempat juga dibuatkan dalam versi buku dan laku keras terjual di pasaran.

Dan kini akhirnya, pihak MD Pictures berhasil mendapatkan hak tayang untuk membawakan Film KKN di Desa Penari ke layar lebar bioskop.

Beberapa fakta di atas, tentunya bukan sebuah rahasia kalau akhirnya antusias publik begitu tinggi untuk menantikan Film garapan sutradara Awi Suryadi itu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 16 April 2022: Nino Cabut Tuntutan Setelah Dapat Banyak Siraman Rohani, Amar Kecewa dan Akan...

Masih ada waktu sebelum Film KKN di Desa Penari tayang, dan MD pictures lagi-lagi membuat para penonton semakin tidak sabar lewat rilisan final trailer resmi di Film KKN di Desa Penari yang rilis di kanal Youtube MD Picture.

Berikut sekilas rilisan final trailer dari KKN di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X