• Senin, 23 Mei 2022

Beri Ancaman, Akhirnya Bintang Emon dapat Jatah Motor Vespa, Arief Muhammad Tak Enak Hati

- Selasa, 12 April 2022 | 08:54 WIB
Sempat protes karena merasa tetangga, Bintang Emon akhirnya bawa pulang motor Vespa Arief Muhammad. (Tangkap layar/Youtube Arief Muhammad)
Sempat protes karena merasa tetangga, Bintang Emon akhirnya bawa pulang motor Vespa Arief Muhammad. (Tangkap layar/Youtube Arief Muhammad)

ASPIRASIKU - Komika Bintang Emon pada akhirnya mendapatkan jatah Vespa gratis dari Arief Muhammad.

Sebelumnya, Bintang Emon sempat protes hingga menyindir secara terang-terangan mengenai dirinya yang tidak diberikan motor Vespa oleh Arief Muhammad.

Padahal, Bintang Emon merasa dirinya tetangga Arief Muhammad. Oleh sebab itu Bintang melakukan protes pada video yang diunggah di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Siang Ini, 13.30 WIB! Presiden Jokowi Lantik 7 Anggota KPU dan 5 Anggota Bawaslu

Bahkan dalam video tersebut, Bintang Emon sempat memberi ancaman kepada Arief Muhammad. Ia mengancam akan menyebar nomor telepon Arief apabila dirinya tidak diberi jatah Vespa.

"Gue minta baik-baik aja ini, satu lo belokin ke kantor gue. Ya, gue tunggu 2 x 24 jam. Kalau enggak ada itikad baik dari lo, nomor lo gue tulis di kolom komentar, ye, biar orang-orang minta langsung ke lo. Meledak, meledak, dah, tuh, HP lo," kata Bintang Emon, dikutip Aspirasiku dari akun instagramnya.

 

Menanggapi video itu, Arief Muhammad pada akhirnya memberikan satu unit Vespa kepada Bintang Emon.

Baca Juga: Naskah Khutbah Jumat 15 April 2022: Momentum Ramadhan, Momentum Melatih Kejujuran

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Sumber: Youtube Arief Muhammad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X