• Selasa, 27 September 2022

Setelah Menampar Chris Rock di Ajang Piala Oscar, Will Smith Menyesal dan Minta Maaf Secara Terbuka

- Selasa, 29 Maret 2022 | 14:00 WIB
Setelah menampar Chris Rock di Ajang  Piala Oscar, Will Smith Akhirnya Menyesal dan Minta Maaf (Capture Instagram Willsmith)
Setelah menampar Chris Rock di Ajang Piala Oscar, Will Smith Akhirnya Menyesal dan Minta Maaf (Capture Instagram Willsmith)

ASPIRASIKU - Sebuah aksi tidak terduga menggemparkan hiburan Hollywod, dimana aktor Will Smith menampar Chris Rock di atas panggung Piala Oscar pada Minggu 27 Maret 2022.

Tragedi penamparan tersebut seketika menjadi perbincangan hangat  di media sosial hingga nama Will Smith dan Chris Rock menjadi trending topik.

Diketahui pada ajang Piala Oscar 2022, Chris Rock hadir untuk membacakan pemenang Piala Oscar kategori Best Documentary Features.

Sebelum mengumumkan nominasi, Rock membuat guyonan tentang Jada Pinkett Smith yang mencukur habis rambutnya.

Jada Pinkett Smith sendiri merupakan istri Will Smith yang dinikahinya pada tahun 1997, dan pada saat ini Jada Pinkett Smith sedang berjuang menghadapi alopecia, penyakit autoimun yang menyebabkan rambut rontok.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Target Kemenangan di Laga Penutup BRI Liga 1 Musim Ini

Lelucon yang menyinggung perasaan istrinya  tersebut lantas membuat Will Smith geram dan langsung naik ke panggung, dan melayangkan tamparan ke wajah  sang komedian.

Setelah melayangkan tamparan kepada Chris Rock kemudian Will Smith kembali ke tempat duduknya  dan dengan kasar dia meminta Chris untuk tidak  menyebutkan nama istrinya.

Disamping kejadian yang tidak terduga tersebut diketahui Will Smith memenangi kategori aktor terbaik 2022.Dalam pidatonya Will Smith meminta maaf atas kejadian tersebut dan  meneteskan air mata.

Melalui akun instagramnnya @wiilsmith  aktor berusia 53 tahun tersebut juga meminta maaf atas apa yang dia lakukan

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X