• Kamis, 30 Juni 2022

NCT Dream Dipastikan Comeback Bulan Depan! Album Baru Lagi Digarap, Catat Tanggal Rilisnya!

- Rabu, 2 Februari 2022 | 16:30 WIB
NCT Dream akan Comeback di tahun 2022 dengan berbagai lagu baru yang sedang dipersiapkan. ( Instagram.com/nct_dream)
NCT Dream akan Comeback di tahun 2022 dengan berbagai lagu baru yang sedang dipersiapkan. ( Instagram.com/nct_dream)

ASPIRASIKU - NCT Dream bersiap untuk comeback di tahun ini. Kembalinya grub K-Pop ini sudah dikonfirmasi oleh Agensi yang menaungi NCT Dream, yaitu SM Entertainment.

Dilansir Aspirasiku dari koreaherald.com, Agensi mengatakan bahwa NCT Dream sedang mengerjakan album terbaru dan siap comeback pada bulan Maret mendatang.

Hal ini disampaikan sebagai kepastian bahwa grub K-Pop ini siap mengeluarkan lagu-lagu terbarunya untuk bersaing di blantika musik Korea.

Untuk diketahui, Subunit NCT dibentuk pada Agustus 2016 dengan perilisan debut “Chewing Gum,” yang diikuti oleh “We Go Up,” “We Boom,” dan “Reload.”

Tahun lalu, Mark, yang “lulus” dari subunit saat menginjak usia 20 tahun, telah bergabung kembali untuk membantu grup tersebut membuat Full album pertamanya yaitu “Hot Sauce.”

Baca Juga: Congratulation! BTS Jimin danJunho 2PM Raih Peringkat Tertinggi Reputasi Idola K-Pop Bulan Ini

LP terjual lebih dari 2,03 juta kopi, dan repackage "Hello Future" mengumpulkan 1 juta lagi dalam penjualan.

Ini juga menjadi LP debut pertama yang dirilis oleh grup idola K-pop untuk menjual lebih dari 1 juta unit di minggu pertama.

“Hot Sauce” menduduki puncak tangga lagu album teratas iTunes di 37 wilayah serta serangkaian tangga lagu utama di Jepang, Cina, dan Korea.

NCT Dream pernah mendapat penghargaan Top 10 di Melon Music Award 2021, memenangkan bonsang di GDA 2021 dan penghargaan album terbaik di Seoul Music Award di awal tahun 2022. ***

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X