• Senin, 23 Mei 2022

Ikatan Cinta 25 Januari 2022: Mamah Rosa Betah di Penjara, Layaknya Guru Bahasa Inggris, Ia Malah Jadi Suhunya

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:45 WIB
Ikatan Cinta 25 Januari 2022: Mamah Rosa Betah di Penjara, Layaknya Guru Bahasa Inggris, Ia Malah Jadi Suhunya (Youtube/RCTI)
Ikatan Cinta 25 Januari 2022: Mamah Rosa Betah di Penjara, Layaknya Guru Bahasa Inggris, Ia Malah Jadi Suhunya (Youtube/RCTI)

ASPIRASIKU - Pada episode Ikatan Cinta selanjutnya akan terus membuat para penonton terhibur menyaksikannya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI pada hari Selasa, 25 Januari 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Diprediksi, tanpa disadari Mamah Rosa akan merasa betah di penjara setelah dirinya merasa telah membantu banyak orang di tempat ia ditahan.

Pada episode sebelumnya, Mamah Rosa menunjukan kemampuannya berbahasa Inggris kepada para polisi dan petugas lainnya.

Layaknya seorang guru, Mamah Rosa mengajarkan seorang petugas untuk berbahasa Inggris sambilan membantunya mengerjakan sebuah soal tes ujian.

Baca Juga: Ikatan Cinta 25 Januari 2022: Malapetaka! Jesica Temui Iqbal, Akhirnya Kejadian Tak Terduga Didapatinya

Mamah Rosa seperti menjadi suhunya, di tempat ia ditahan hanya dirinya sendiri yang hampir sepenuhnya paham dengan bahasa Inggris.

Bukan berarti betah untuk selamanya, Mamah Rosa hanya merasa nyaman dan tidak tertekan di dalam sel tahanan, sebab Mamah Rosa bisa membantu banyak orang yang ada di sana.

Bukan hanya jago berbahasa Inggris saja, Mamah Rosa juga diprediksi akan kenal lebih lanjut dengan sosok Ela yang dicurigai para penonton adalah istri dari Irvan.

Dengan perlakuan dan sifat positif yang terus ditunjukan Mamah Rosa, bisa jadi ia akan segera cepat bebas dari sel tahanan.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X