• Senin, 23 Mei 2022

Ikatan Cinta 24 Januari 2022: Yakin Keysa Adalah Anaknya, Ricky Ajak Nino Buktikan Siapa Ayah yang Sebenarnya

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:19 WIB
Ikatan Cinta 24 Januari 2022: Yakin Keysa Adalah Anaknya, Ricky Ajak Nino Buktikan Siapa Ayah yang Sebenarnya (Youtube/RCTI)
Ikatan Cinta 24 Januari 2022: Yakin Keysa Adalah Anaknya, Ricky Ajak Nino Buktikan Siapa Ayah yang Sebenarnya (Youtube/RCTI)

ASPIRASIKU - Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan tayang di RCTI pada hari  Senin, 24 Januari 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Dari Keysa belum lahir sampai Keysa lahir, Ricky masih sangat yakin bahwa anak yang telah dilahirkan Elsa itu adalah anak dari darah kandung dirinya.

Tetapi sayang sekali Nino sudah membuktikan sendiri bahwa DNA darahnya sama dengan Keysa.

Nino menegaskan kepada Ricky bahwa Keysa adalah anak kandungnya, dan Ricky dilarang untuk beranggapan bahwa Keysa adalah anak Ricky.

Walaupun begitu juga, Ricky tidak terhalang dan terus saja yakin mengenai sosok ayah kandung Keysa yang sebenarnya adalah dirinya.

Untuk membuktikannya, diprediksi suatu saat Ricky akan mengajak Nino untuk membuktikannya dengan cara mengetahui DNA darah milik Ricky.

Baca Juga: Bukti Kejahatan Iqbal Semakin Kuat, Denis Korban Fitnah! Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022

Lalu apakah Nino akan setuju dengan kemauan Ricky? Dan bagaimana hasilnya setelah Ricky mengetes DNA nya?

Demi membuktikan sosok ayahnya Keysa yang sebenarnya, Ricky meminta Nino untuk bersama-sama mencaritahu dengan cara tes DNA.

Pada episode sebelumnya, Ricky mampir ke rumah Nino dengan tujuan ingin melihat dan menggendong Keysa.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X