• Senin, 27 Juni 2022

Ikatan Cinta 24 Januari 2022: Cie! Setelah Diterjang Badai, Hubungan Aldebaran dan Andin Semakin Romantis!

- Minggu, 23 Januari 2022 | 22:06 WIB
Cie! Setelah Diterjang Badai, Hubungan Aldebaran dan Andin Semakin Romantis! Ikatan Cinta 24 Januari 2022. (Tangkap Layar/RCTI)
Cie! Setelah Diterjang Badai, Hubungan Aldebaran dan Andin Semakin Romantis! Ikatan Cinta 24 Januari 2022. (Tangkap Layar/RCTI)

ASPIRASIKU - Alur jalan cerita Ikatan Cinta sedang dibumbui dengan keromantisan hubungan Aldebaran dan Andin yang semakin membuat baper para penonton.

Sebelumnya hubungan Aldebaran dan Andin sempat diguncang kekecewaan setelah Andin mengetahui fakta masa lalu tentang kematian Mamah Sofia yang disebabkan oleh Hartawan.

Lalu apakah hubungan Aldebaran dan Andin akan terus bertahan sampai episode sinetron Ikatan Cinta berakhir?

Baca Juga: Manfaat Sedekah untuk Kesehatan, dr Zaidul Akbar Sampai Bilang Begini

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI pada hari Senin, 24 Januari 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Pada episode sebelumnya kita dipertontonkan ketentraman hubungan antara Aldebaran dan Andin.

Terlihat Aldebaran dan Andin bersama-sama memeluk Reyna dengan erat, dan itu sangat meyakinkan kita bahwa keharmonisan sebuah keluarga mulai tercipta kembali.

Baca Juga: 8 Waktu Terbaik Minum Air Putih Menurut dr Zaidul Akbar, Peranannya Sangat Penting Untuk Memastikan Hal Ini...

Hubungan Aldebaran dan Andin sudah berkali-kali diterjang badai, tetapi pada akhirnya hubungan mereka kembali aman-aman saja.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X