• Senin, 27 Juni 2022

Ikatan Cinta 24 Januari 2022: Bukti Baru! Iqbal Pernah Suka Jesica, Pelaku Sebenarnya Semakin Terungkap?

- Minggu, 23 Januari 2022 | 17:30 WIB
Ikatan Cinta 24 Januari 2022: Bukti Baru! Iqbal Pernah Sukai Jesica, Kisi-kisi Pelaku Sebenarnya Semakin Terungkap? (Youtube RCTI)
Ikatan Cinta 24 Januari 2022: Bukti Baru! Iqbal Pernah Sukai Jesica, Kisi-kisi Pelaku Sebenarnya Semakin Terungkap? (Youtube RCTI)

ASPIRASIKU - Bukti baru kini telah didapatkan oleh Rendy dan tentunya disaksikan para penggemar sinetron Ikatan Cinta juga.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Kisi-kisi petunjuk mengenai pelaku sebenarnya yang telah menjahati Jesica di masa lalu semakin terungkap.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI pada hari Senin, 24 Januari 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Kini Iqbal menjadi tersangka dikarenakan dahulu ia pernah menyukai Jesica, lalu apakah benar di masa lalu Iqbal sampai kelewatan batas dan memperkosa Jesica?

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Januari 2022: Kejamnya Irvan sampai Rela Melakukan Hal Ini ke Anaknya Jesica Demi Untuk...

Seperti yang telah kita ketahui pada episode sebelumnya, Rendy berhasil membocorkan rahasia besar Iqbal tentang Jesica walaupun dirinya hampir mati makan racun.

Hendry menyetujui kesepakan Iqbal untuk bekerjasama membongkar rahasia besar Iqbal dengan keuntungan Hendry akan mendapatkan keringan hukuman.

Hendry pun menelpon Rendy dan memintanya untuk datang ke lapasnya. Sebelum Rendy datang, Hendry sempat memakan hamburger yang diberikan kepada Irvan.

Hamburger tersebut mengandung racun sehingga membuat Hendry kejang-kejang sebelum dirinya memberitahu rahasia besar Iqbal dihadapan Rendy dan Angga.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 Januari 2022: Hubungan Nino dan Elsa Semakin Membaik, Apakah Akan Terus Bertahan?

Rendy dan Angga pun langsung menanggapi Hendry yang sedang sekarat. Ia menyarankan petugas Lapas untuk memberi susu agar menetralkan kondisi tubuh Hendry yang sedang dikuasai Racun.

Usaha Rendy pun berhasil, Hendry dibawa ke rumah sakit terdekat dan racun yang ada di dalam tubuhnya perlahan hilang.

Setelah berhasil selamat, Hendry bilang kepada Rendy bahwa dirinya sangat berhutang budi kepadanya karena menyelamatkan nyawanya.

Hendry langsung memberitahu Rendy isi rahasia besar Iqbal tentang Jesica.

Baca Juga: Sssttt! TikTok Ikuti Gerak Instagram Uji Coba Fitur Berlangganan

Iqbal bercerita bahwa dahulu Iqbal adalah seorang yang pemabuk, dan tanpa sengaja Hendry melihat Jesica yang sedang menghayali Jesica.

Dengan itu Hendry menyimpulkan bahwa pada masa lalu Iqbal pernah menyukai Jesica. Ia mengaku hanya itu saja yang ia ketahui tentang Iqbal.

Kisi-kisi baru tentang sosok pelaku yang sebenarnya dalam kasus pemerkosaan Jesica kini hampir terungkap.

Bukti-bukti yang lainnya mengenai Iqbal adalah pelaku sesungguhnya telah ditampilkan.

Kita tinggal menunggu saja Iqbal yang akan jujur dan Jesica juga yang akan sadar bahwa Iqbal yang telah menjahatinya.

Diprediksi Jesica sendiri yang akan mengingat bahwa Iqbal yang telah memperkosanya, bukan Denis.

Baca Juga: Naskah Teks Pidato untuk Peringatan Hari Gizi Nasional 2022 Singkat dan Padat

Itu dia sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada episode selanjutnya.

Jadi apakah pada episode selanjutnya akan memberi kita kisi-kisi mengenai Iqbal sebagai pelaku sebenarnya yang telah melecehkan Jesica?

Oleh sebab itu, saksikan sinetron Ikatan Cinta setiap hari untuk mengetahui cerita selanjutnya melalui kanal televisi RCTI, untuk besok pada hari Senin 24 Januari 2022, sekitar pukul 19.45 WIB.

Discalimer: cerita yang ditulis ini hanyalah prediksi dan belum tentu benar akan tayang pada episode yang akan datang.***

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X