• Senin, 23 Mei 2022

Siapa Zeha Sebenarnya? Inilah Peran Jungkook dalam ‘7 Fates: CHAKHO with BTS’

- Minggu, 23 Januari 2022 | 12:00 WIB
Siapa Zeha Sebenarnya? Inilah Peran Jungkook dalam ‘7 Fates: CHAKHO with BTS’ (tangkap layar aplikasi Line Webtoon)
Siapa Zeha Sebenarnya? Inilah Peran Jungkook dalam ‘7 Fates: CHAKHO with BTS’ (tangkap layar aplikasi Line Webtoon)

ASPIRASIKUBTS kembali menerbitkan cerita dalam bentuk Webtoon dengan judul “7 Fates: CHAKHO with BTS”. Sebelumnya, mereka menerbitkan Webtoon berjudul “Save Me”.

BTS di bawah HYBE Labels merilis “7 Fates: CHAKHO with BTS” pada 15 Januari 2022 di aplikasi Line Webtoon. Setiap hari Sabtu, cerita ini akan mengeluarkan episode baru yang dapat dibaca secara gratis.

7 Fates: CHAKHO with BTS berkisah tentang dunia fantasi di mana manusia di Kota Sinsi harus bertahan hidup dari serangan Beom (harimau, dalam hal ini seperti siluman harimau). Member BTS tergabung dalam CHAKHO untuk memburu Beom.

Baca Juga: Mantan Narapidana Kok Dilawan! Angga Buat Irvan Kapok Dengan Tunjukkan Bukti Ini, Ikatan Cinta 23 Januari 2022

Berbeda dengan “Save Me”, member BTS memiliki nama peran dan kemampuan yang berbeda pada “7 Fates: CHAKHO with BTS” yaitu:
- Jungkook sebagai Zeha
- Jimin sebagai Haru
- RM sebagai Do-Geon
- Jin sebagai Hwan
- J-Hope sebagai Hosu
- V sebagai Jooan
- Suga sebagai Cein

Tokoh pertama yang nampak dalam cerita “7 Fates: CHAKHO with BTS” adalah Zeha (Jungkook). Ia memiliki peran penting dalam kekacauan yang timbul di Sinsi akibat kedatangan Beom.

Baca Juga: Setelah Selamatkan Nyawanya, Rendy Cuci Otak Hendry untuk Lakukan Hal Ini, Ikatan Cinta 23 Januari 2022

Zeha hidup di panti asuhan sejak kecil. Kerinduan akan kasih sayang orang tua lama-kelamaan berubah menjadi kebencian. Benci mengapa orang tuanya pergi, benci mengapa orang tuanya tak pernah mengunjungi anaknya.

Kini Zeha sudah menginjak dewasa. Ia tak peduli lagi dengan apa yang dulu terjadi pada orang tuanya. Ia ingin hidup dengan baik, bekerja dan memenuhi kebutuhannya.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X