• Senin, 23 Mei 2022

Ikatan Cinta 23 Januari 2022: Andin Ungkit Pembelaan Masa Lalu yang Didapatnya, Semakin Lama Irvan Sadar?

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:17 WIB
Ikatan Cinta 23 Januari 2022: Andin Ungkit Pembelaan Masa Lalu Yang Didapatnya, Semakin Lama Irvan Sadar? (Tangkap Layar/RCTI)
Ikatan Cinta 23 Januari 2022: Andin Ungkit Pembelaan Masa Lalu Yang Didapatnya, Semakin Lama Irvan Sadar? (Tangkap Layar/RCTI)

ASPIRASIKU - Semakin hari alur jalan cerita Ikatan Cinta semakin seru saja, hal tersebut pun membuat para penonton selalu setia di depan televisi pada malam hari untuk menyaksikan sinetron ini.

Seperti yang telah kita ketahui pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin mengungkit pembelaan masa lalu Irvan yang diberikan kepadanya.

Andin bilang bahwa Irvan sengaja memenjarakan Mamah Rosa walaupun tidak bersalah, lalu apakah Irvan semakin lama akan sadar? Simak lebih lanjut sinopsis Ikatan Cinta di bawah ini.

Baca Juga: Download Logo Hari Lahir NU Tahun 2022 Format PNG, JPEG, dan PDF Gratis

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI pada hari Minggu, 23 Januari 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Kemauan Irvan memenjarakan Mamah Rosa sama seperti Andin yang dahulu dipenjara tanpa melakukan kesalahan.

Andin kembali menunjukan kekecewaannya kepada Irvan dengan cara mengungkit pembelaan masa lalu Irvan saat mengetahui Andin yang pernah dipenjara tanpa melakukan pelanggaran.

Baca Juga: INFO! Magang Studi Independen Bersertifikat di Kampus Merdeka Bersama Perusahaan Mitra Terbaik Seluruh Dunia

Pada masa lalu, Irvan sangat tidak terima jika Andin dipenjara tanpa melakukan kesalahan apapun.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X