• Senin, 23 Mei 2022

Pantas Saja Irvan Perlakukan Seperti Ini, Ternyata Selama Jesica Cuma, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:30 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Januari 2022: Ternyata Jesica Anak Angkat Irvan! Pantas Saja Sampai Dikorbankan Jadi Mata-mata, Apakah Benar? (RCTI)
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Januari 2022: Ternyata Jesica Anak Angkat Irvan! Pantas Saja Sampai Dikorbankan Jadi Mata-mata, Apakah Benar? (RCTI)

ASPIRASIKU - Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

 

Asumsi baru mengenai Jesica adalah anak angkat dari Irvan kini bisa menjadi pertanyaan untuk para penonton Ikatan Cinta.

Hal tersebut memang bisa saja benar, pasalnya ibu dari Jesica atau istri dari Irvan belum dimunculkan identitasnya ataupun rupanya sama sekali di Ikatan Cinta.

Baca Juga: Kemdikbud Ristek Buka Pengajuan Proposal Penelitian 2022, Ini Besaran Dana dan Tema Penelitian yang Diterima

Maka dari itu, Irvan sampai rela mengorbankan Jesica untuk memata-matai perusahaan milik Hartawan di masa lalu tanpa memikirkan kejadian buruk yang menimpa Jesica.

Jika Jesica memang darah kandung Irvan, maka seorang ayah tidak mungkin menyuruh Jesica untuk melakukan perbuatan memata-matai.

Tetapi asumsi tersebut bisa ditepis dengan Irvan yang menunjukan rasa kasih sayangnya kepada Jesica yang sangat lebih layaknya seorang anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Januari 2022: Ternyata Jesica Hanya Anak Angkat Irvan! Pantas Saja Dijadikan...

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X