• Senin, 27 Juni 2022

Mengenal Cerita Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN dari Para Member: Jungwon, Jay, Sunghoon, dan Lainnya

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:00 WIB
Mengenal Cerita Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN dari Para Member: Jungwon, Jay, Sunghoon, dan Lainnya (twitter/@DarkMoon_HYBE)
Mengenal Cerita Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN dari Para Member: Jungwon, Jay, Sunghoon, dan Lainnya (twitter/@DarkMoon_HYBE)

ASPIRASIKUENHYPEN, boy group asal Korea Selatan yang ternaung dalam HYBE Labels merilis Webtoon dan Webnovel pertamanya dengan judul “Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN”.

Episode pertama dari Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN rilis pada 16 Januari 2022 pada aplikasi Line Webtoon. Belum terlihat jelas gambaran besar cerita dari episode pertama.

Untuk itu, HYBE Labels memberikan gambaran cerita Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN melalui wawancara dengan para member. Wawancara ini diunggah pada kanal YouTube Dark Moon by HYBE pada 21 Januari 2022.

Baca Juga: Ikatan Cinta 22 Januari 2022: Tak Kunjung Akui Perbuatannya, Irvan Habisi Nyawa Iqbal Setelah Tahu Motifnya

Tak hanya gambaran umum cerita, member ENHYPEN juga menjelaskan karakter Sooha, gadis yang menjadi pemeran utama dalam Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN.

Cerita Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN

Dark Moon merupakan cerita series. “The Blood Altar adalah cerita paling sentral dari seri Dark Moon,” kata Jay.

Asal penamaan judul ini dapat diketahui dari jawaban Sunoo saat diwawancara, “The Blood Altar adalah tempat yang sangat penting dalam cerita. Kalau dipikir-pikir, bulan relevan untuk vampir dan manusia serigala (werewolf).”

Baca Juga: 10 Tanda Mungkin Anda Sudah Terpapar Covid-19 Tanpa Disadari

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X