• Kamis, 11 Agustus 2022

Ikatan Cinta 22 Januari 2022 Full Episode: Merasa Terpojok, Dendam Irvan ke Mamah Rosa Semakin Berapi-api!

- Jumat, 21 Januari 2022 | 23:11 WIB
Merasa Terpojok, Dendam Irvan ke Mamah Rosa Semakin Berapi-api! Ikatan Cinta 22 Januari 2022 Full Episode. (Tangkap Layar/RCTI)
Merasa Terpojok, Dendam Irvan ke Mamah Rosa Semakin Berapi-api! Ikatan Cinta 22 Januari 2022 Full Episode. (Tangkap Layar/RCTI)

ASPIRASIKU - Semakin hari alur jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin menunjukan rasa ketegangan para penonton saja.

Dendam Irvan kepada keluarga Al Fahri, terutama kepada Mamah Rosa semakin berapi-api.

Pasalnya dirinya merasa terus terpojok setelah mendengar banyak pembelaan terhadap Mamah Rosa.

Lalu kapan dendam Irvan kepada Mamah Rosa akan hilang? Apakah harus ada nyawa yang hilang demi membalaskan dendam Irvan ke keluarga Al Fahri?

Baca Juga: Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Gantikan Ariel dan Dian Sastro dalam Remake ‘Menghapus Jejakmu’ dari Noah

Simak sinopsis Ikatan Cinta di bawah ini untuk mengetahui penjelasannya lebih lanjut lagi.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta full episode yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, terlihat Papah Surya dan Mamah Sarah yang sengaja berkunjung ke rumah Irvan untuk menceramahi Irvan.

Papah Surya berharap bisa melelehkan hati Irvan yang keras dan penuh dendam kepada keluarga Al Fahri, khususnya Mamah Rosa.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X