• Kamis, 30 Juni 2022

Ikatan Cinta 17 Januari 2022: Bikin Geleng Kepala! Sudah Tertangkap Basah, Irvan Masih Saja Banyak Alasan

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:00 WIB
Bikin Geleng Kepala! Sudah Tertangkap Basah, Irvan Masih Saja Berkelit! Simak Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2022. (Tangkap Layar/RCTI)
Bikin Geleng Kepala! Sudah Tertangkap Basah, Irvan Masih Saja Berkelit! Simak Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2022. (Tangkap Layar/RCTI)

ASPIRASIKU - Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2022 bisa Anda dapatkan di dalam artikel berikut ini.

Seperti kita ketahui bahwa sinopsis Ikatan Cinta memiliki banyak penggemar, oleh sebabnya Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron dengan rating tertinggi satu tahun terakhir.

Banyak penggemar selalu menanti bagaimana kelanjutan dari sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini, 17 Januari 2022. Oleh sebab itu simak sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Januari 2022: Aldebaran Tuduh Irvan Sebagai Dalang Pembunuhan Hartawan, Apakah Benar?

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Januari 2022 Full Episode: Jessica Masih Trauma dengan Denis, Mama Rosa Minta Maaf, Irvan...

Bertemali dengan episode-episode sebelumnya, pada akhirnya Irvan nantinya akan tertangkap basah.

Aldebaran dan Angga berhasil mengungkap siapa dalang di balik penculikan Mama Mayang. Irvan sudah tidak bisa berkutik lagi ketika ia dipergoki bersama Mama Mayang yang sedang terikat di kursi roda.

Lalu apa yang akan dikatakan Irvan kepada Aldebaran yang sudah terlanjur mengetahui siapa orang di balik peneroran di Ikatan Cinta?

Baca Juga: Harlah NU ke 96, Ini 15 Ucapan Terbaik untuk Memperingati Hari Lahir Nahdlatul Ulama 31 Januari 2022

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X