• Minggu, 3 Juli 2022

BTS, Blackpink, TWICE, dan NCT Dream Jadi Brand Ambassador Produk Asal Indonesia, Produk Apa Saja?

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:45 WIB
(kiri atas) Tokopedia X BTS; (kanan atas) Tokopedia X Blackpink; (kiri bawah) Scarlet Whitening X TWICE; (kanan bawah) Lemonilo X NCT Dream. (Instagram/@tokopedia/@scarlet.whitening/@lemonilo)
(kiri atas) Tokopedia X BTS; (kanan atas) Tokopedia X Blackpink; (kiri bawah) Scarlet Whitening X TWICE; (kanan bawah) Lemonilo X NCT Dream. (Instagram/@tokopedia/@scarlet.whitening/@lemonilo)

ASPIRASIKU – Beberapa produk lokal Indonesia kini menggaet idol K-pop sebagai brand ambassador, seperti BTS, Blackpink, TWICE, dan NCT Dreaam.

Penikmat K-pop di Indonesia memang cukup luas. Dengan menggaet BTS, Blackpink, TWICE, dan NCT Dream sebagai brand ambassador tentu akan memperluas pasar produk, terutama pada fans idol tersebut.

Produk lokal asal Indonesia yang menjadikan idol K-pop sebagai brand ambassadornya antara lain Tokopedia, Scarlet Whitening, dan Lemonilo.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Minggu, 16 Januari 2022: Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Brand ambassador (duta merek) adalah istilah pemasaran untuk seseorang atau grup yang dikontrak oleh sebuah perusahaan atau organisasi untuk mempromosikan merek tersebut, baik hubungan nasional maupun internasional.

Berikut produk lokal dan idol K-pop yang menjadi brand ambassador.

1. Tokopedia X BTS

Tokopedia merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang bergerak di bidang e-commerce berupa situs belanja online. Visi Tokopedia sejalan dengan tagline-nya, yaitu “Selalu Ada, Selalu Bisa.”

BTS adalah boy group dengan tujuh member (RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook) yang debut pada Juni 2013 di bawah agensi BigHit Entertainment (kini HYBE Labels).

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X