• Rabu, 26 Januari 2022

Karakter Member ENHYPEN dalam ‘Dark Moon: The Blood Altar’, Siapakah Sosok Wanita dalam Teaser?

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:30 WIB
Karakter Member ENHYPEN dalam ‘Dark Moon: The Blood Altar’, Siapakah Sosok Wanita dalam Teaser? (twitter/@DarkMoon_HYBE)
Karakter Member ENHYPEN dalam ‘Dark Moon: The Blood Altar’, Siapakah Sosok Wanita dalam Teaser? (twitter/@DarkMoon_HYBE)

ASPIRASIKUHYBE Labels mengeluarkan Webtoon dari tiga boy group, yakni 7 Fates: CHAKHO with BTS, Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN, dan The Star Seekers with Tomorrow X Together (TXT).

Ketiga Webtoon tersebut rilis pada pertengahan Januari 2022 secara berurutan. Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN akan rilis pada 16 Januari 2022 pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB.

Genre yang diangkat pada Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN adalah urban fantasy dan romansa remaja. Tokoh fantasi dalam cerita ini antara lain vampir dan werewolf (manusia serigala).

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Minggu, 16 Januari 2022: Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN berkisah tentang vampir laki-laki yang bertemu seorang gadis secara rahasia. Di jalan ceritanya, member ENHYPEN akan mengalami konfrontasi persahabatan antara mereka, juga dengan werewolf lelaki.

Member ENHYPEN berperan sebagai vampir yang telah berjuang lama dan merasa kesepian sebagai makhluk perbatasan dan transenden. Dalam foto dan teaser yang telah diunggah, latar tempat cerita ini adalah sekolah mewah yang misterius.

Official Story Film dari Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN telah dirilis pada 14 Januari 2022 melalui kanal YouTube Dark Moon by HYBE. Cerita dimulai dari pemandangan seluruh sekolah dengan bulan purnama yang bergerak di atasnya.

Baca Juga: Alasan Pelatih Ralf Rangnick Tak Ingin Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Manchester United

Sekolah itu bernama Decelis Academy. Pada pukul 07.00 waktu sekolah, gerbang sekolah terbuka. Nampak seorang gadis berada di depan pintu sebuah ruangan. Ia memegang sertifikat atas nama “Sooha”, nampaknya Sooha adalah nama gadis itu. Diduga bahwa Sooha baru diterima di sekolah para vampir ini.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X