• Senin, 27 Juni 2022

J-Hope dan RM BTS Disebutkan Namanya dalam Unggahan Instagram MC Variety Show Korea, Mengapa?

- Rabu, 12 Januari 2022 | 19:48 WIB
J-Hope dan RM BTS Disebutkan Namanya dalam Unggahan Instagram MC Variety Show Korea? Mengapa? (Kolase Instagram.com/uarmyhope/jangsk83)
J-Hope dan RM BTS Disebutkan Namanya dalam Unggahan Instagram MC Variety Show Korea? Mengapa? (Kolase Instagram.com/uarmyhope/jangsk83)


ASPIRASIKUJ-Hope BTS baru-baru ini ramai dibicarakan oleh pengguna sosial media. Hal itu dikarenakan namanya disebutkan oleh salah satu pembawa acara salah satu variety show di Korea, yaitu Workman.

Pembawa acara tersebut bernama Jang Sung Kyu. Ia menyebut nama J-Hope dan RM BTS karena ia melihat unggahan sosial media Instagram milik RM BTS.

Unggahan tersebut berupa foto suatu acara variety show Workman yang dalam unggahan tersebut ia menandai J-Hope.

Baca Juga: Buka 'Open BO' Ikan Cupang, Pria Ini Cuan Rp20 Juta per Bulan

Ia menandai J-Hope karena dalam variety show tersebut menyebutkan J-Hope yang diharapkan bisa tampil di acara tersebut suatu saat nanti.

Dilansir dari Koreaboo.com juga, bahwa dalam unggahan Jang Sung Kyu, ia menggunggah foto unggahan RM dan J-Hope tentang acara variety show yang ia pandu di televisi korea tersebut.

Ia juga menambahkan keterangan,“saya merasa ragu dengan apa yang saya lihat. Saya benar-benar merasa luar biasa bahwa BTS menonton ‘Workman’, yang kemudian mereka unggah itu secara online. Saya rasa, saya sudah menggunakan seluruh keberuntungan saya untuk tahun ini. #BTS #RM #Namjoon #Jhope #Terimakasih saya merasa sangat kaget. Saya bisa mengirimkan pesan kepada PD Utama yang mungkin saat ini sedang tidur #MaafJiwon #Workman.”

Baca Juga: Sejarah, Tujuan, Logo, dan Tema Hari Gizi Nasional 25 Januari 2022 dari Kementerian Kesehatan Indonesia

Setelah mengunggah itu, tidak lama kemudian, Jang Sung Kyu mengunggah lagi berupa foto tangkapan layar pesan DM yang dikirimkan J-Hope BTS kepada dirinya.

Dalam pesan tersebut, J-Hope mengatakan,“Oh Halo! Luar biasa, saya sudah menonton ‘Workman’ sejak kembali! Saya dipertimbangkan sebagai salah satu dari ‘JOB’. Sebelumnya saya sibuk dan tidak bisa menonton episode ini, tetapi salah satu anggota BTS memberitahukan kepadaku tentang itu dan bam! Namaku tampil di dalam acara tersebut."

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X