• Senin, 27 Juni 2022

Mengapa Harus Membaca 7 Fates: CHAKHO with BTS? Inilah Pendapat RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook

- Rabu, 12 Januari 2022 | 08:00 WIB
Mengapa Harus Membaca 7 Fates: CHAKHO with BTS? Inilah Pendapat RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. (Instagram/7fates_chakho)
Mengapa Harus Membaca 7 Fates: CHAKHO with BTS? Inilah Pendapat RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. (Instagram/7fates_chakho)

ASPIRASIKU – Siapa tak kenal BTS? Boy band asal Korea Selatan yang mendunia dengan tujuh member: RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook.

BTS merupakan idol K-pop yang berada di bawah agensi HYBE Labels. Pada Januari 2022, HYBE Labels bersama Webtoon dan Wattpad akan merilis cerita dari BTS, Tomorrow X Together (TXT), dan Enhypen.

Cerita tersebut berjudul 7 Fates: CHAKHO with BTS, Dark Moon: The Blood Altar with Enhypen, dan The Star Seekers with Tomorrow X Together. Jadwal rilisnya secara berturut-turut adalah 15, 16, dan 17 Januari 2022.

Baca Juga: Reveal Karakter Member BTS dalam 7 Fates: CHAKHO with BTS, Simak Penjelasan Jungkook, V, Jimin, RM dan Lainnya

Dari ketiga boy group HYBE tersebut, hanya BTS yang pernah merilis Webtoon sebelum 7 Fates: CHAKHO. Webtoon tersebut berjudul “Save Me” yang meraih kesuksesan besar dengan rating 9,86/10 dibaca lebih dari 900 ribu akun.

Itulah salah satu alasan mengapa 7 Fates: CHAKHO perlu dinantikan. Para member juga memberi pendapat mengapa kamu perlu membaca cerita ini. Pendapat tersebut diungkapkan dalam wawancara yang diunggah pada 11 Januari 2022 pada kanal YouTube 7FATES: CHAKHO by HYBE.

V menjelaskan secara singkat tentang cerita ini, “7 Fates: CHAKHO adalah cerita baru tentang tujuh takdir yang terinspirasi oleh cerita rakyat Korea tentang harimau dan beruang dan ‘Chakhogapsa’ yang merupakan pemburu harimau selama Dinasti Joseon. Ini adalah cerita urban fantasy.”

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Kamis, 14 Januari - 16 Januari 2022: Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo

“Cerita dimulai di kota Sin-si yang berbahaya korup ketika monster yang disebut Beom datang ke kota untuk memburu manusia. Jadi tujuh pemburu harimau berkumpul dengan nama ‘CHAKHO’,” lanjut Jin.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X