Ikatan Cinta 27 Desember 2021: Mengetahui Keadaannya yang Semakin Parah, Aldebaran Bawa Mamah Rossa ke Panti

- Minggu, 26 Desember 2021 | 19:28 WIB
Ikatan Cinta 26 Desember 2021: Mengetahui Keadaannya Yang Semakin Parah, Aldebaran Bawa Mamah Rossa ke Panti Rehabilitasi. (Tangkap Layar/RCTI)
Ikatan Cinta 26 Desember 2021: Mengetahui Keadaannya Yang Semakin Parah, Aldebaran Bawa Mamah Rossa ke Panti Rehabilitasi. (Tangkap Layar/RCTI)

ASPIRASIKU - Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI pada hari Senin, 27 Desember 2021 sekitar pukul 19.45 WIB.

Pada episode selanjutnya diprediksi Aldebaran akan membawa Mamah Rossa ke panti rehabilitasi setelah mengetahui keadaan mamahnya itu yang semakin parah.

Lalu apakah Mamah Rossa bersedia untuk dirawat di panti rehabilitasi? Simak sinopsis Ikatan Cinta di bawah ini untuk mengetahui penjelasannya lebih lanjut.

Baca Juga: Ikatan Cinta 26 Desember 2021: Mengaku Mengetahui Keberadaan Elsa, Irvan Beri Kesempatan Iqbal untuk Mengabdi

Semakin hari alur cerita sinetron Ikatan Cinta semakin seru saja, hal tersebut membuat para penonton setia di depan televisi untuk menontonnya.

Seperti yang telah kita ketahui pada episode sebelumnya, keadaan Mamah Rossa kini kian memburuk.

Depresi yang dialami Mamah Rossa semakin parah akibat ia yang terus mengingat kematian Mamah Soffia.

Pada episode sebelumnya, Mamah Rossa melempar mangkuk yang berisi sop buatan Andin, dimana makanan sop tersebut merupakan makanan kesukaan Mamah Soffia.

Mamah Rossa masih terus belum bisa menerima kesalahan Hartawan yang mengakibatkan Mamah Soffia meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Agustinus Leantoro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X