Ikatan Cinta 25 Desember 2021 Full Episode: Sosok Neneng Terbongkar! Iqbal Bantu Irvan Bawa Elsa ke RS

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 19:30 WIB
Ikatan Cinta 25 Desember 2021 Full Episode: Sosok Neneng Terbongkar! Iqbal Bantu Irvan Bawa Elsa ke RS. (Tangkap Layar/RCTI)
Ikatan Cinta 25 Desember 2021 Full Episode: Sosok Neneng Terbongkar! Iqbal Bantu Irvan Bawa Elsa ke RS. (Tangkap Layar/RCTI)

ASPIRASIKU - Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI pada hari Sabtu, 25 Desember 2021 sekitar pukul 19.45 WIB.

Latar belakang keluarga Neneng kini terbongkar, dan bisa jadi supir baru milik Nino mempunyai keterkaitan dengan Neneng, lalu apakah benar?

Lain dari hal itu, Iqbal akan membantu Irvan untuk membawa Elsa ke rumah sakit demi menyadarkan Jessica dari komanya yang panjang, lalu apakah berhasil?

Oleh sebab itu simak sinopsis Ikatan Cinta di bawah ini untuk mengetahui penjelasannya lebih lanjut lagi.

Baca Juga: Chord Gitar Lagu Jika Cinta Dia – Geisha Band dari Kunci Dasar D

Seperti yang telah kita ketahui pada episode sebelumnya, Nino mempunyai abudemen baru yang memiliki anak seumuran Reyna.

Di dalam mobil, Nino dan supir barunya itu bertukar cerita mengenai cara membuat anak bahagia seumuran lima tahun dengan memberi kado.

Latar belakang supir tersebut belum diketahui, sehingga bisa diperkirakan supir itu mempunyai keterkaitan dengan Neneng.

Di lain sisi, Irvan meminta dokter pengurus panti rehabilitasi untuk meminta Neneng datang ke rumah sakit demi membuat Jessica sadar.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X