Ikatan Cinta 25 Desember 2021 Full Episode: Nino Rayakan Ulang Tahun Reyna, Jessica Terima Kenyataan

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 19:00 WIB
Ikatan Cinta 25 Desember 2021 Full Episode: Nino Rayakan Ulang Tahun Reyna, Jessica Terima Kenyataan (Tangkap Layar/RCTI)
Ikatan Cinta 25 Desember 2021 Full Episode: Nino Rayakan Ulang Tahun Reyna, Jessica Terima Kenyataan (Tangkap Layar/RCTI)

ASPIRASIKU - Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan ditayangkan melalui kanal televisi RCTI pada hari Sabtu, 25 Desember 2021 sekitar pukul 19.45 WIB.

Pada episode selanjutnya Nino akan membuat rencana untuk merayakan ulang tahun Reyna, tetapi bagaimana tanggapan Aldebaran dan Andin?

Lain dari hal itu, pada episode selanjutnya diprediksi Jessica akan terbangun dari komanya dan merelakan Rendy untuk Katrin.

Untuk mengetahui penjelasannya lebih lanjut, maka simak sinopsis Ikatan Cinta di bawah ini yang diprediksi akan tayang pada episode selanjutnya.

Baca Juga: Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV 25 Desember: Abhimana Kecelakaan Karena Memikirkan Kinanti, Kenapa?

Seperti yang telah kita ketahui pada episode sebelumnya, Nino berencana memberi kado ulang tahun Reyna untuk merayakan ulang tahunnya.

Awalnya Nino dan orang tuanya lupa dengan tanggal lahir Reyna, tetapi pada akhirnya Papah Surya memberitahu tanggal lahir Reyna kepada Nino.

Papahnya Nino bilang kepadanya bahwa Nino memang tidak pantas disebut seorang ayah karena tidak mengetahui tanggal lahir anaknya sendiri.

Nino tetap berusaha mencaritahu tanggal lahir Reyna, dan ia berhasil mendapatkannya dari Papah Surya.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X