• Rabu, 17 Agustus 2022

Profil Albus Dumbledore, Tokoh Utama dalam film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore

- Kamis, 23 Desember 2021 | 17:00 WIB
Profil Albus Dumbledore, Tokoh Utama dalam film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore (tangkapan layar YouTube Warner Bros Pictures )
Profil Albus Dumbledore, Tokoh Utama dalam film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore (tangkapan layar YouTube Warner Bros Pictures )

ASPIRASIKU – Trailer film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore telah dirilis oleh Warner Bros Pictures di kanal YouTube-nya pada 13 Desember 2021.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merupakan seri ketiga dari franchise Fantastic Beasts yang mana adalah prekuel dari franchise Harry Potter.

Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore mengisahkan kehidupan di dunia sihir puluhan tahun sebelum Harry Potter lahir. Peran utamanya ialah Newt Scamander, penulis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them yang digunakan murid sekolah sihir pada masa Harry Potter.

Setiap film Fantastic Beasts selalu menyajikan cerita utama seorang tokoh selain peran utama. Dalam film pertamanya yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them yang rilis tahun 2016, tokoh yang diceritakan adalah Credence Barebone yang memiliki obscurial dalam dirinya.

Sementara itu, pada film kedua dengan judul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang rilis tahun 2018 lebih difokuskan pada Gillert Grindelwald (tokoh penjahat dalam film ini) yang mengumpulkan dan menambah pengikutnya.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore

Pada film ketiganya yang akan rilis tahun 2022 dengan judul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, kisah difokuskan pada tokoh Albus Dumbledore yang juga berperan penting dalam film Harry Potter.

Agar lebih memahami film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, berikut adalah profil Albus Dumbledore yang menyimpan banyak rahasia.

Nama lengkap dan gelarnyanya ialah Professor Albus Percival Wulfric Brian Dumbledore., O.M., Grand Sorc. D.Wiz, X.J. (Sorc.), S. of Mag. Q. Namun, lebih dikenal dengan nama Albus Dumbledore.

Albus lahir pada musim panas tahun 1881. Ia merupakan anak berdarah campuran (lahir dari pasangan penyihir dan muggle/orang yang tidak bisa sihir). Nama orang tuanya adalah Percival Dumbledore dan Kendra Dumbledore.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X