• Rabu, 17 Agustus 2022

7 Fakta Unik Film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore

- Kamis, 23 Desember 2021 | 16:10 WIB
7 Fakta Unik Film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore (Tangkapan layar YouTube Warner Bros. Pictures)
7 Fakta Unik Film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore (Tangkapan layar YouTube Warner Bros. Pictures)

ASPIRASIKU - Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore merupakan film ketiga dari franchise Fantastic Beasts yang dijadwalkan tayang pada 15 April 2022.

Informasi tersebut terdapat pada trailer resmi Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang diunggah di YouTube Warner Bros. Picture pada 13 Desember 2021.

Pemeran utama pada film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore adalah Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Jude Law sebagai Albus Dumbledore, dan Mads Mikklesen sebagai Gallert Grindelwald.

Berikut ini adalah beberapa fakta unik dari film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

1. Prekuel dari film Harry Potter

Fantastic Beasts merupakan prekuel film Harry Potter yang berkisah tentang kehidupan di dunia sihir. Alur cerita pada film ini terjadi puluhan tahun sebelum petualangan Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger dalam mengalahkan Voldemort.

Beberapa tokoh dalam film ini berkaitan dengan cerita di Harry Potter, di antaranya Newt Scamander (penulis buku sekolah Harry dkk), Albus Dumbledore (kepala sekolah Hogwarts), dan Gallert Grindelwald.

Penyihir jahat pada film Fantastic Beasts adalah Gallert Grindelwald, teman masa muda Albus Dumbledore. Film ini mengangkat banyak hewan magis yang tidak disebutkan dalam cerita Harry Potter.

Baca Juga: Film Spiderman No Way Home, Kejutan Peran Tom Holland Sebagai Peter Parker yang Akan Terbongkar Identitasnya

2. Latar tempat setiap film Fantastic Beasts berbeda

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X