Singgung Pekerja Sosial dalam Bahasan Rachel Vennya di YouTube, Deddy Corbuzier Disomasi PROPEKSOS

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:00 WIB
Tangkapan Layar tentang Informasi Somasi Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS) ke Deddy Corbuzier (Instagram.com/propeksos.indonesia)
Tangkapan Layar tentang Informasi Somasi Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS) ke Deddy Corbuzier (Instagram.com/propeksos.indonesia)

ASPIRASIKU - Somasi yang dialamatkan kepada Deddy Corbuzier oleh Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS), Selasa 19 Oktober 2021 sudah dibalas.

Deddy Corbuzier pun siap jika dirinya salah untuk dilanjutkan ke jalur hukum.

Diketahui somasi yang diunggah di akun instagram PROPEKSOS, di @propeksos.indonesia ini berkaitan tentang konten YouTube Channel Deddy Corbuzier bersama Nikita Mirzani tanggal 19 Oktober 2021 tentang Rachel Vennya Tetap Penjara.

Baca Juga: 15 Kata-kata Bijak Tema Ilmu yang Cocok untuk Memperingati Hari Santri Nasional 2021

Bahkan akun instagram @propeksos.indonesia menujukan unggahan tersebut dengan tag langsung ke akun Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani.

"Dengan itikad baik, kami dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS) telah melayangkan somasi 1 kepada saudara @mastercorbuzier sebagai tindak lanjut potensi penghinaan terhadap profesi yang terhormat, bermartabat dan profesional di Indonesia yakni PEKERJA SOSIAL," tulis di akun @propeksos.indonesia.

Dalam unggahan tersebut juga diunggah foto somasi yang diajukan kepada Deddy Corbuzier. Isi unggahan foto tersebut adalah sebagai berikut:

Dalam surat yang ditujukan kepada Deddy Corbuzier tersebut disampaikan bahwa pihak PROPEKSOS melihat ada potensi penghinaan terhadap profesi.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Sumber: Instagram @mastercobuzier, instagram @propeksos.indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X