Disomasi Karena Video Tentang Rachel Vennya yang Singgung Pekerja Sosial, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:21 WIB
Tangkapan Layar Deddy Corbuzier Disomasi Karena Video Tentang Rachel Vennya yang Singgung Pekerja Sosial dan Jawabannya (Tangkapan Layar Instagram @mastercorbuzier)
Tangkapan Layar Deddy Corbuzier Disomasi Karena Video Tentang Rachel Vennya yang Singgung Pekerja Sosial dan Jawabannya (Tangkapan Layar Instagram @mastercorbuzier)

ASPIRASIKU - Deddy Corbuzier beri jawaban di akun instagramnya @mastercorbuzier terkait somasi yang dialamatkan kepadanya oleh PROPEKSOS, Selasa 19 Oktober 2021.

PROPEKSOS merupakan Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial. Lewat akun instagramnya @propeksos.indonesia melayangkan somasi 1 kepada Deddy Corbuzier.

Somasi ini disebut karena tindak lanjut potensi penghinaan terhadap profesi yang terhormat, bermartabat dan profesional di Indonesia, yakni Pekerja Sosial.

Baca Juga: Kemiskinan di Afrika Diperparah Perubahan Iklim, 100 Juta Orang Terancam Sangat Miskin

"Dengan itikad baik, kami dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS) telah melayangkan somasi 1 kepada saudara @mastercorbuzier sebagai tindak lanjut potensi penghinaan terhadap profesi yang terhormat, bermartabat dan profesional di Indonesia yakni PEKERJA SOSIAL," unggah akun instagram @propeksos.indonesia, Selasa 19 Oktober 2021.

"Semoga mas @mastercorbuzier memperhatikan hal ini. Terima kasih," tulis di akhir unggahan.

Sementara itu, Deddy Corbuzier langsung merespon somasi yang dilayangkan kepadanya di akun instagramnya, @mastercorbuzier.

Baca Juga: Teks Puisi untuk Peringatan Hari Santri Nasional 2021 Tema Sejarah Santri untuk Menjaga Agama dan Tanah Air

"LAH DI SOMASI LAGI... @propeksos.indonesia," tulis Deddy Corbuzier di Instagramnya.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Sumber: Instagram @mastercobuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X