5 Kunci Menciptakan Hubungan Harmonis Dalam Pernikahan, Ciptakan Sakinah, Mawaddah dan Warahmah 

- Selasa, 27 September 2022 | 14:30 WIB
4 Kunci Sederhana Menciptakan Hubungan yang Harmonis, Ciptakan Sakinah, Mawaddah dan Warahmah Dalam Pernikahan (freepik.com/cookie_studio)
4 Kunci Sederhana Menciptakan Hubungan yang Harmonis, Ciptakan Sakinah, Mawaddah dan Warahmah Dalam Pernikahan (freepik.com/cookie_studio)

ASPIRASIKU— Setiap pasangan yang berumah tangga pastinya ingin selalu menciptakan hubungan harmonis.

Untuk menciptakan sebuah hubungan harmonis dan bahagia tentu saja tidak mudah dan perlu sekali upaya dari keduanya.

Dimana masing-masing harus bisa menurunkan ego mereka saat adanya perselisihan diantara keduanya. Terkadang karena masalah yang sepele namun kerap dibuat jadi besar.

Karena hal inilah yang sering kali menjadi pemicu masalah yang terjadi dalam suatu hubungan.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta 27 September 2022: KUTUNGGU JANDAMU! Ben dan Arya Gigih Dapatkan Starla Sampai Menjanda!

Mereka ini harus bisa saling bekerja sama menciptakan suatu hubungan harmonis dan bahagia, bukannya hanya dari satu pihak saja. Jika hanya satu pihak saja yang berusaha, tentunya itu akan sangat melelahkan.

Namun, tidak hanya kerja keras dan kekompakkan saja, ada hal lain yang tidak kalah penting dalam menciptakan kebahagiaan dalam membangun rumah tangga.
Apa saja? Berikut simak 5 ulasannya:

1. Saling Menghormati
Mungkin hal ini terdengar sepele, namun memiliki sikap untuk saling menghormati kepada pasangan adalah cara paling sederhana untuk menciptakan suatu hubungan yang bahagia.

Dimana tidak hanya istri saja yang harus bersikap hormat kepada suami yang menjadi figur kepala rumah tangga, seorang suami pun harus bisa menghormati istrinya.

Perilaku saling menghormati antarakedua belah pihak harus tercipta dan terjaga. Nama baik dan harga diri pasangan adalah salah satu cara dari sikap saling menghormati.

Halaman:

Editor: Tampan Fernando

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 kebiasaan Buruk yang Membuat Anda Merasa Gundah

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:00 WIB
X