ASPIRASIKU - Dunia periklanan saat ini sudah semakin maju salah satunya adalah endorsement atau endorse ke Influencer di media sosial.
Endorsement memiliki arti dukungan, Endorse sendiri adalah promosi menggunakan seseorang dengan tujuan mempromosikan atau mendukung produk atau jasa yang ditawarkan.
Salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan endorse adalah mengetahui ER atau Engagement Rate.
Hal ini tentu saja tidak asing bagi penggiat media sosial terlebih seorang social media specialist.
Lalu apa itu Engagement Rate?
Pada kesempatan kali ini Aspirasiku akan membahas mengenai Engagement Rate influencer atau selebgram sebelum melakukan endorsement.
Baca Juga: 5 Tips Mudah dan Praktis untuk Mencegah Bayi Muntah Susu
Pengertian Engagement Rate
Artikel Terkait
Iklan Indomaret Dipajang di Pohon Berbuntut Panjang, Pemkot Metro Lakukan Tindakan Tegas
Iklan Kim Seon Ho Kembali Ditayangkan setelah Disembunyikan karena Tersandung Skandal
Besok 15 November 2021! Cinta di Dalam Perjodohan Tayang Tanpa Jeda Iklan, Sebelum Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari ini 17 November 2021 Full Episode, SPESIAL Tanpa Jeda Iklan
Terpaksa Menikahi Tuan Muda 27 Desember 2021: Karena Iklan Masker Kecantikan Jumi Menangis Histeris
J-Hope BTS Akan Ulang Tahun, ARMY Pasang Iklan di Bus dan Stasiun
UAS Sebut Daftar Penceramah Radikal Bisa Jadi Iklan Gratis Jelang Ramadhan