• Senin, 27 Juni 2022

Ramuan Penguat Ingatan dan Kecerdasan, Resep dr Zaidul Akbar: Luban, Ghee dan Madu

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 06:30 WIB
Resep Ramuan dr Zaidul Akbar untuk Meningkatkan Kecerdasan, Penguatan Ingatan dan Bagus untuk Orang Sakit Strok (instagram.com/zaidulakbar)
Resep Ramuan dr Zaidul Akbar untuk Meningkatkan Kecerdasan, Penguatan Ingatan dan Bagus untuk Orang Sakit Strok (instagram.com/zaidulakbar)

ASPIRASIKU - Luban, Ghee, dan madu bisa dicampur menjadi satu untuk jadi ramuan yang sangat dahsyat, antaranya ramuan penguat ingatan dan kecerdasan.

Resep ramuan Luban, Ghee dan madu inilah yang dibagikan dr Zaidul Akbar di akun instagramnya @zaidulakbar.

Tak hanya sebagai penguat ingatan dan kecerdasan, selain untuk ramuan iq, ramuan Luban, Ghee dan madu ini juga baik dikonsumsi penderita stroke.

Baca Juga: Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 2 Ditutup, Masih Bisa Masuk Angkatan 6, Daftar Sekarang!

Mungkin istilah Luban dan Ghee masih terdengar asing bagi sebagian orang. Luban yang digunakan ini merupakan nama lain dari sebutan kemenyan Arab.

Sementara Ghee adalah nama lain dari minyak samin atau yang dikenal dengan mentega dari lemak hewani (sapi, kerbau, kambing, unta) yang dimurnikan.

Luban yang digunakan untuk campuran ramuan ini terlebih dahulu dilarutkan di air panas. Setelah itu ditambahkan Ghee dan madu.

Baca Juga: Cara Urus KIP Kuliah 2022, Jangan Sampai Salah! Ketahui Alur, Syarat dan Cara Daftar dapat Bantuan Rp1,4 Juta

Dikutip Aspirasiku dari akun instagramnya @zaidulakbar, dijelaskan dr Zaidul Akbar di dalam  potongan video yang diunggah ramuan ini untuk menguatkan kecerdasan.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Sumber: Instagram @zaidulakbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X