Gelombang 47 Ditutup, Cek Pengumuman Hasil Kartu Prakerja di Sini

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 15:59 WIB
Gelombang 47 ditutup, inilah cara cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja. (Instagram/@prakerja.go.id)
Gelombang 47 ditutup, inilah cara cek pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja. (Instagram/@prakerja.go.id)

ASPIRASIKU - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 resmi ditutup hari ini, Jumat 28 Oktober 2022. Informasi demikian sesuai pernyataan resmi penyelenggara.

Diketahui, Kartu Prakerja Gelombang 47 merupakan pendaftaran terkahir di tahun 2022 ini. Artinya Gelombang 48 akan dibuka di tahun 2023 mendatang.

Penyelenggara menyebutkan bahwa Gelombang 47 adalah kesempatan terakhir bagi para calon Kartu Prakerja di tahun 2022.

Baca Juga: CERDAS! Ini Cara Abimana di Sinetron Ikatan Cinta Balaskan Dendam Siena ke Elsa dan Nino

"Gelombang 47 adalah KESEMPATAN TERAKHIR untuk kamu menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2022 ini, artinya ini adalah Gelombang terakhir Program Kartu Prakerja di tahun 2022 ini," demikian dikutip Aspirasiku dari Instagram resmi @kartu prakerja.go.id.

Sebelumnya, penyelenggara sudah mengimbau bahwa batas akhir bagi masyarakat yang belum mendaftarkan diri pada Gelombang 47 dapat mengikuti gelombang di dashobard Kartu Prakerja.

"Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 11.59 WIB adalah batas akhir untuk kamu klik ‘Gabung Gelombang’ agar dapat mengikuti seleksi penerima Gelombang 47," tulisnya.

Baca Juga: Love in Contract Episode 13 dan 14: Sang Eun Dapat Ancaman dari Seon Jin, Hae Jin Pasang Badan! Ji Eun Kesal?

"Jika kamu belum mendaftar, segera daftar melalui web www.prakerja.go.id! Jangan sampai kamu menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan ini ya Sob!"

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X