Cantik atau Ganteng Aja Nggak Cukup, Pengumuman dari Penyelenggara Kartu Prakerja Gelombang 47

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:11 WIB
Cantik atau Ganteng Aja Nggak Cukup, Pengumuman dari Penyelenggara Kartu Prakerja Gelombang 47. (Instagram/@prakerja.go.id)
Cantik atau Ganteng Aja Nggak Cukup, Pengumuman dari Penyelenggara Kartu Prakerja Gelombang 47. (Instagram/@prakerja.go.id)

ASPIRASIKU - Para calon peserta Kartu Prakerja Gelombang 47 kini sedang menanti penutupan pendaftaran dan pengumumannya.

Diketahui Kartu Prakerja Gelombang 47 sudah dibuka sejak 22 Oktober 2022 dan akan ditutup pendaftarannya dalam waktu dekat.

Bagi yang sudah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 47, simak informasi menarik berikut dari penyelenggara.

Baca Juga: 12 Kata-kata Sumpah Pemuda 2022 yang Memotivasi Jiwa Muda

Akun Instagram resmi penyelenggara Kartu Prakerja Gelombang 47 baru-baru ini membagikan tips untuk memanfaatkan platform berjejaring profesional. Apa itu?

Banyak dari kita yang selalu ingin terlihat sempurna di media sosial. Semuanya dipoles sedemikian rupa. Mulai dari foto, profil di bio, sampai konten di dalamnya.

Sayangnya, seringkali banyak yang lupa menerapkan prinsip yang sama di platform berjejaring profesional.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta Malam Ini: Malu Setengah Mati! Niko dan Ayu Kena Hujat di Acara Pernikahan Sahabat Starla

"Dear pencari kerja, jangan cuma cantik di media sosial!" demikian dikutip Aspirasiku dari akun @prakerja.go.id pada Rabu 26 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Adi Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X