BRI Implementasikan Proses Pendidikan Best Practice Internasional, Terapkan New Way of Learning

- Jumat, 2 September 2022 | 16:18 WIB
BRI Implementasikan Proses Pendidikan Best Practice Internasional (Dok. BRI)
BRI Implementasikan Proses Pendidikan Best Practice Internasional (Dok. BRI)

ASPIRASIKU – Dalam rangka mendukung transformasi BRIVOLUTION 2.0, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mendorong enabler sebagai “Home To The Best Talent".

Strategi dan inovasi dilakukan melalui BRI Corporate University di mana sejak tahun 2020 telah menerapkan New Way Of Learning, konsep dan cara baru dalam kegiatan pendidikan para talenta BRI.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono menjelaskan, New Way of Learning merupakan metode dan mindset baru dalam pengelolaan dan pelaksaanaan pendidikan di BRI.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 September 2022: Cerdas! Begini Cara Elsa Dekatkan Rendy dan Jessika, Sengaja Buat Panik Agar

Tidak hanya physical learning, tetapi juga pendidikan virtual/online. Selain itu, BRI juga menerapkan From Event to Process, artinya pendidikan menjadi sebuah proses berkelanjutan yang terjadi di mana dan kapan saja sesuai kebutuhan.

“Dengan demikian, pekerja juga aktif mencari pengetahuan melalui berbagai kanal. Dalam hal ini, pengetahuan juga bisa bersumber dari para subject matter expert dan smart content yang engaging," jelasnya.

Keberhasilan perseroan ini pun mendapat apresiasi, dibuktikan melalui berbagai penghargaan, salah satunya ajang Human Capital Management Excellence Award yang diselenggarakan oleh Brandon Hall Group International yang diraih belum lama ini.

Baca Juga: Cinta Setelah Cinta 2 September 2022: Melihat Perlakuan Niko Mengabaikan Ayu yang Sedang Hamil, Starla Ikut...

Brandon Hall Group (BHG) sendiri merupakan lembaga internasional yang mengoperasikan program penghargaan human capital management terbesar dan sudah berdiri sejak 1993 di Florida, Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Yoga Pratama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Jagoan Baru Bank Lampung

Rabu, 26 Oktober 2022 | 05:40 WIB
X